Atlit Silat Darunnajah Cipining Berlaga di POSPEDAWIL I 2017
Menu

Atlit Silat Darunnajah Cipining Berlaga di POSPEDAWIL I 2017

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Atlit silat Darunnajah Cipining kembali mendapat kepercayaan untuk berlaga di POSPEDAWIL l (Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Wilayah 1) mewakili Kabupaten Bogor, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, Selasa-Kamis (22-24/8/17) di kota Sukabumi.

Bukan suatu hal langka atlit Silat Darunnajah Cipining terpilih untuk mewakili Kabupaten Bogor dalam setiap event yang dilakukan oleh POSPEDAWIL l, karena sudah terbukti setiap kali atlit Darunnajah Cipining tampil, pasti membawa hasil yang memuaskan.

Tahun ini pelaksanaan POSPEDAWIL l bertepatan dengan diselenggarakan nya DNO 8 (Darunnajah Open ke 8) dimana Pesantren Darunnajah Cipining menjadi tuan rumah perhelatan Akbar Pesantren Darunnajah Grup, meski cabang silat juga di tandingkan di DNO 8 tidak menghalangi Darunnajah Cipining untuk mengirimkan pendekar terbaiknya untuk berlaga di POSPEDAWIL l dengan misi mengharumkan nama Pesantren di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Terbukti dari 6 atlit yang dikirim, setelah melangsungkan pertandingan sudah menunjukkan hasil yang baik yaitu semua atlit lolos ke semi final dan masuk final.

Berikut hasil sementara pertandingan atlit Silat Darunnajah Cipining di POSPEDAWIL l 2017:
*Kelas A: Muhammad Naufal (Kab. Bogor, Darunnajah) Masuk Final
*Kelas B : Akram Mudzaki (Kab. Bogor, Darunnajah) Masuk Final
*Kelas C : M. Nur Rahmad (Kab. Bogor, Darunnajah) Masuk Final
*Kelas E : M. Reyhan (Kab. Bogor, Darunnajah) Semi Final
*Kelas F : Fikri Dean ( Kab. Bogor, Darunnajah) Semi Final
*Kelas G : M. Fierdyan Billy ( Kab. Bogor, Darunnajah) Semi Final.

Dibawah bimbingan ustadz Mukmin Hidayat, dan dukungan do’a dari seluruh komponen Pesantren Darunnajah Cipining, semoga semua atlit yang berlaga mendapatkan hasil yang terbaik.

(red/A.A)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa