blank

Atlet SD Islam Darunnajah Raih 4 Medali Emas Pada Ajang Olimpiade Olahraga O2SN

Atlet SD Islam Darunnajah Raih 4 Medali Emas Pada Ajang Olimpiade Olahraga O2SN

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Olimpiade Olahraga O2SN tahun 2019 wilayah 4 Kecamatan Pesanggrahan Atlet SD Islam Darunnajah berhasil meraih 4 medali emas  dari 5 mata lomba yang dipertandingkan. Penyerahan piala pertandingan dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Februari 2019 pada jam 1 siang oleh kasatlak Bapak Gunarko, S.H dan pengawas wilayah 4 Pesanggrahan Ibu Sukanti, M.Pd.

blank4 medali emas yang diraih atlet SD Islam Darunnajah berasal dari atlet pencak silat putra dan putri, atlet renang putra dan putri sedangkan atletik dan bulutangkis menyumbangkan medali perak. Selamat kepada para peraih medali emas, semoga dapat memotivasi untuk lebih baik lagi pada pertandingan tingkat kecamatan Pesanggrahan.

blankSebuah langkah yang cukup menggembirakan dimana para atlet peraih medali emas dan perak merupakan anggota eskul sekolah. Ini menunjukkan bahwa ekstrakurikuler  yang diselenggarakan sekolah benar-benar merupakan wadah yang tepat untuk mengembangkan minat dan bakat siswa dalam berbagai keterampilan dan olahraga.

blankSebagaimana yang disampaikan oleh kasatlak Bapak Gunarko, S.H saat pembukaan O2SN, bahwa kegiatan O2SN merupakan wadah dan tempat pengembangan minat dan bakat siswa dalam bidang olahraga. Sehingga kegiatan O2SN bisa dijadikan salah satu jalan bagi SD Islam Darunnajah untuk menyalurkan potensi peserta didiknya  meniti jalan prestasi mulai dari kompetisi tingkat wilayah, kecamatan, kota, provinsi dan tingkat nasional.

“Kita junjung sportifitas dan tingkatkan optimisme, mudah-mudahan para peraih medali emas dan perak atlet SD Islam Darunnajah tidak hanya bersinar di tingkat wilayah 4 Pesanggrahan, namun juga dapat tembus dan bersinar di tingkat nasional”, ujar Bapak Abdul Aziz Muslim, S.Ag dalam komentarnya di group WA sekolah.

blankSelamat kepada atlet peraih emas dan perak: Khosy’ Abdurrizqi Az-Zamy Panggabean, Nesya Tri Handayani, Laila Khairunnisa, Bumi Madina Machfudz, Dainel Afzal Fauzi dan Andi Andin Syifa Al Kindy./Awaludin Ahmad

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah