Asyiknya Berlibur, Bermain dan Belajar Bersama  di Alam Terbuka

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
goa1
Murid Kelas 3 MI Darunnajah Cipining Bersama Wali Kelas di Goa Gudawang

Setiap hari Sabtu MI Darunnajah 2 Cipining mengadakan kegiatan extrakulikuler, beberapa extrakulikuler yang diadakan ialah Senam, Footsal, Silat, Renang dan berbagai kesenian. Kegiatan extrakulikuler ini dilakukan setelah KBM(Kegiatan Belajar Mengajar) di kelas namun tidak full seperti hari biasanya.

Sabtu ini(12/3/16) murid kelas 3 MI mengadakan kegiatan di luar Sekolah yakni rekreasi ke Gua Gudawang yang terletak di kampung Cipining tidak jauh dari Sekolah. Wilayah Pondok Pesantren Darunnajah Cipining memang dikelilingi oleh berbagai alam yang indah; ada bukit binangkit,  sungai sungai, hamparan pesawahan yang mempesona  dan ada juga danau yang cocok buat mengisi waktu luang.

Sabtu pagi murid kelas 3 MI Darunnajah Cipining sudah siap berbaris di Lapngan kampus 2, setelah mendapat brefing dan do’a dari wali kelas ustdh Muntabsiroh dengan mengenakan seragam olahraga mereka mulai jogging/lari lari kecil menuju tempat wisata Gua Gudawang.

Dengan jogging santai tidak lebih dari 30 menit mereka sampai di Gua Gudawang, agenda pertama yang dilakukan ialah istirahat sambil menyantap bekal yang telah dibawa dari rumah masing masing, setelah capek hilang dan perut kenyang mereka siap bermain bersama alam, melihat Gua Gua yang ada, bermain ayunan, bermain perosotan, melihat burung burung dan tebak tebakan nama tumbuhan. Ustdh muntabsiroh dengan seksama memantau semua kegiatan anak didiknya, semua terlihat senang bisa berlibur, bermain dan belajar bersama di alam terbuka.(Abs)

goa4

goa5

goa2
goa3

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call