Lembaga Pegadaian Malaysia, Arrohnu bekerjasama dengan Persatuan Pengasuh Pesantren Indonesia (P3I) menggelar Seminar Pegadaian Syari’ah di Aula 4 Windu Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, kamis, 09 februari 2017.

Seminar tersebut dimaksudkan merupakan salah satu bentuk usaha Lembaga Pegadaian tersebut untuk melebarkan sayapnya di Indonesia. Peserta pada seminar tersebut berjumlah 45 orang. Tamu yang turut hadir dalam seminar tersebut adalah:

  1. Dato Abibulloh Samsudin, Ketua pengarah dan ketua pegawai eksekutif Yapeim
  2. Dato Ghazali Saiboo, Pejabat Perdana Menteri Malaysia (PM Office)
  3. Pak Deddy Kusdeddy, Fellow Yapeim, Mantan Dirut Pegadaian Indonesia
Seminar Pegadaian Syari’ah di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta
Seminar Pegadaian Syari’ah di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta
Seminar Pegadaian Syari’ah di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta
- Advertisement-

(ZA)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.