blank

Apel Tahunan Khutbatul ‘arsy: Pekan Perkenalan Olahraga Seni dan Pramuka

Apel Tahunan Khutbatul ‘arsy: Pekan Perkenalan Olahraga Seni dan Pramuka

blank

blank

Pada tanggal 9 Agustus 2023, Pondok Pesantren Darunnajah menyelenggarakan apel tahunan Pekan Perkenalan Olahraga Seni dan Pramuka (PORSEKA). Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Pondok Pesantren kepada santri baru, sambil memberikan pengarahan kepada santri lama dan para guru agar tetap rendah hati dan tidak merasa puas.

blank

Dalam suasana yang meriah, beragam pertunjukan seni dan olahraga dipersembahkan oleh para santri. Mulai dari tarian daerah, senam, hingga pertunjukan pramuka dan tapak suci, semuanya memeriahkan apel ini.

blank

Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8, dalam sambutannya, mengingatkan dengan ungkapan menarik, “Jangan seperti monyet makan manggis,” yang bermakna bahwa kita sering kali hanya menilai dari luar tanpa mengetahui keindahan di dalamnya.

Pesan tersebut mengajak seluruh komunitas Pondok Pesantren Darunnajah untuk tidak hanya melihat dari permukaan, melainkan juga mencari dan menghargai kebaikan serta potensi yang ada di setiap individu dan situasi. Apel PORSEKA tahun ini berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan inspiratif bagi seluruh santri dan pengurus pondok.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah