Menu

Apa Yang di Dapat Dari Ujian ?

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

بالامتحان يكرم المرء او يهان

“Dengan ujian seseorang bisa dimuliakan atau dihinakan”

Mahfudzot diatas sangatlah besar maknanya karena ketika selesai meksanakan ujian yang kita ikuti maka kita akan bisa mengukur kemampuan kita dalam belajar sehari – hari selama di Pondok. ketika hasilnya baik maka kita akan meresakan senang dengan usaha yang kita lakukan selama di kelas dengan rajin memperhatikan pelajaran dan rajin mengulangnya di waktu – waktu luang.

Seharusnya ketika masa ujian itu akan datang maka kita harus merasa senang dan gembira, ujian tidak lagi menjadi momok yang menakutkan, jika itu yang sudah ada dalam diri para santri isya Allah akan Allah berikan kemudahan dalam menghadapinya, insya Allah kita akan menjadi orang besar dengan ujian tersebut.

Maka dari pada itu semoga para santri bisa menghadapi ujian di pondok dengan baik, selalu belajar dan selalu berdoa, tampa usaha dan do’a tidak akan ada hasilnya.

blank

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Beribu Doa Untuk Bapak Pimpinan Darunnajah 9

Menginjak usia ke-74 pada tanggal 15 Agustus 2020 ini, merupakan suatu pencapaian yang sangat hebat bagi pimpinan kita ini, yaitu al-ustadz Saifuddin Arief,. S.H.M.H selaku

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Panduan Ujian Online – 2020

via IFTTT Game Online, Narkotika Jenis Baru (Sisi Negatif Game Online)PANDUAN MENGHAFAL SANTRI BEASISWA TAHFIDZPanduan Lengkap Safari Da’wahBrosur Panduan PGTK DarunnajahPanduan Siswa Pindahan 2010/2011Panduan Pembayaran