Field Trip adalah Sebuah perjalanan lapangan atau ekskursi, yang dikenal sebagai perjalanan sekolah di tur di Inggris dan sekolah di Irlandia, adalah perjalanan oleh sekelompok orang ke tempat yang jauh dari lingkungan yang normal mereka. Tujuan perjalanan biasanya pengamatan untuk penelitian pendidikan, non-eksperimental atau untuk menyediakan siswa dengan pengalaman luar kegiatan sehari-hari mereka, seperti pergi berkemah dengan guru dan teman sekelas mereka.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengamati subjek dalam keadaan aslinya dan mungkin mengumpulkan sampel. Pada orang budaya barat pertama menemukan metode ini selama tahun sekolah ketika kelas diambil di perjalanan sekolah untuk mengunjungi sebuah fitur geologi atau geografis bentang alam, misalnya. Banyak penelitian awal ke ilmu alam adalah formulir ini. Charles Darwin adalah contoh penting dari seseorang yang telah memberikan kontribusi bagi ilmu pengetahuan melalui penggunaan kunjungan lapangan [kutipan diperlukan]. Hal ini umumnya bagi siswa di tingkat K-12 dan perguruan tinggi. Kunjungan lapangan umumnya domestik, tetapi untuk siswa SMA, menjadi internasional.

Untuk mengurangi risiko ini dan biaya, sistem sekolah paling sekarang telah diformalkan prosedur kunjungan yang mempertimbangkan seluruh perjalanan dari estimasi, persetujuan dan penjadwalan melalui perencanaan perjalanan aktual dan pasca-perjalanan kegiatan.

Wikipedia, the free encyclopedia

nanink