Santri Antusias Simak Khutbatul ‘Arsy Hari Kedua

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri antusias ketika khutbatul ‘arsy hari kedua, “Apa itu Biro Pengasuhan ?” Pertanyaan inilah yang pertamakali dilontarkan Oleh ketua Biro Pengasuhan Santri, Usth. Hj.Azizah S,Ag. Kepada Para Santriwati yang seluruhnya berada di Gedung Suka Bumi. Hari ini merupakan Hari kedua untuk Para Santriwati Baru khususnya, untuk mendengarkan Materi-materi yang sifatnya memperkenalkan Kepesantrenan secara keseluruhan.Untuk Materi kali ini yaitu Biro Pengasuhan Santri, Bagian Administrasi dan Keuangan,dan Unit Usaha. Diantaranya Usth.Mia Mulyati, Usth.Hj. Azizah S,Ag.

Antusias sangat terlihat dari seluruh yang hadir di aula sukabumi, menyimak dengan baik, apa yang telah disampaikan oleh pemateri, menyampaikan tentang nilai – nilai panca jiwa, yaitu :

  1. keihklasan
  2. kesederhanaan
  3. Mandiri
  4. Ukhuwa Islamiyah
  5. Bebas Merdeka

Biro Pengasuhan Santri adalah lembaga pesantren non akademik yang bertanggung jawab terhadap kegiatan santri diluar jam sekolah. Para Santriwati sangat Antusias mendengarkan. Karena tidak hanya mendengarkan materi, mereka juga mendapatkan banyak motivasi yang disampaikan oleh Pemateri. Semoga apa yang disampaikan bisa Bermanfaat. Aamiin.

(AJR)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta