Annazofatu Minal Iman Harga Mati untuk Diterapkan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri muslim sejati yang memperhatikan segalah aspek kehidupan. Terutama  aspek lingkungan tempat tinggal. Santri yang mukim di Pesantren harus menjadikan lingkungan bersih dan damai. Kebersihan di Pesantren sudah harga mati. Annazofatu minal Iman logo santri sejati sekaligus mengamalkan nya.

Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 menjadikan santri sebagai subjek dalam segalah kegiatan Pondok, terutama dalam hal kebersihan Pesantren. Setiap santri dituntut untuk mendapatkan jadwal kebersihan Pondok minimal satu kali dalam tiga hari. Mulai kebrsihan kamar maupun kampus Pesantren. Para santri bekerja ikhlas dan penuh semangat dalam hal kebersihan. Ditunjuknya santri sebagai subjek dalam hal kebersihan Pesantren bertujuan untuk pendidikan dan mengajarkan keikhlasan terhadap seluruh santri.

Annur (Darunnajah 8) sangat perhatian terhadap disiplin santri. Terutama disiplin dalam kebersihan Pesantren. Karena kebersihan sebagian dari iman.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika