Angklung Darunnajah Tampil di Festival bambu Nusantara di JCC
Menu

Angklung Darunnajah Tampil di Festival bambu Nusantara di JCC

Angklung Santri Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Angklung Santri DarunnajahJAKARTA/dn.com – Alhamdulillah berkat latihan sungguh-sungguh dan dukungan semua pihak, angklung santriwan Darunnajah akan mengikuti dan meramaikan Festival Musik Bambu Nusantara VI yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Acara dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dibantu Untuk Pelaksanaan oleh PT Maharani Esa Sejati pada 1 September – 2 September 2012.

Festival Musik Bambu Nusantara VI selain menjadi bagian dari kampanye “Wonderful Indonesia” dan bagian dari motto Promosi Pariwisata “Kenali Negeri, Cintai Negerimu” diharapkan juga akan menjadi agenda sirkuit Festival Kebudayaan Dunia. Acara ini akan menampilkan 26 peserta dari berbagai daerah dan luar negeri, diantaranya Melodi Maniz dari Jepang.

Mohon do’anya mudah2an angklung Darunnajah bisa tampil maksimal dan dapat mengharumkan nama baik di kancah yang lebih luas.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa