Hanya berselang satu minggu setelah mengikuti lomba tari di wilayah Pondok Cabe dan mendapatkan juara II tim tari SD Islam Darunnajah kembali tampil ujuk kebolehan di acara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional.

Acara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional wilayah I Kecamatan Pesanggrahan dilaksankan di komplek Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta pada jam 08.00 WIB dipimpin lansung oleh Kasatlak Kecamatan Pesanggrahan Drs. Gunarto, SH.

Di akhir acara pembukaan ditampilkan Senam kesegaran jasmani oleh siswi dari SDN Ulujami 01 dan SDN Ulujami 05 yang berjumlah sekitar 40 siswa.

Penampilan kedua dan ketiga diisi oleh siswa-siswi SD Islam Darunnajah sebagai tuan rumah dengan menampilkan tari dan angklung yang mendapatkan sambutan luar biasa dari para penonton yang memadati halaman sekolah.

Semoga perhelatan acara O2SN memberikan manfaat untuk anak-anak agar segala pontensi yang dimilikinya di bidang olahraga dapat tersalurkan dan berkembang sehingga nantinya  menjadi bekal untuk masa mendatang.