ANDIKA DARUNNAJAH CIPINING TAMPIL MEMUKAU DI MADINATUNNAJAH

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Keikutsertaan andika pramuka gudep 03-001 dalam event  2th Camping and Out Bound (Campbound) di pesantren Madinatunnajah Jombang pada tanggal 12 s.d. 15 Nopember 2009 lalu telah menyumbangkan berbagai prestasi. Kedua regu yang masing-masing bernama Singa Padang Pasir dengan pinru Fateh Abdul Azis dan Peno dengan pinru Ahmad Fahmi Kamil, berhasil mengumpulkan prestasi sebagai berikut:

Andika Darunnajah memasuki Arena Campbound 2009
Andika Darunnajah memasuki Arena Campbound 2009
Sujud Syukur Mengiringi Kemenangan Yang Telah Diraih
Sujud Syukur Mengiringi Kemenangan Yang Telah Diraih
  1. Juara 1 LCT
  2. Juara 1 Pionering
  3. Juara 1 Miniatur Tower
  4. Juara 1 Karikatur Tokoh
  5. Juara 1 Karya Ilmiah
  6. Juara 1 Sandi
  7. Juara 1 MTQ
  8. Juara 1 Mading
  9. Juara 1 News Reading
  10. Juara 1 Nasyid
  11. Juara 1 Kaligrafi dan Letter
  12. Juara 1 Pidato Bahasa Arab

Dari pengumpulan berbagai prestasi tersebut, maka panitia juga menganugerahkan juara favorit untuk kontingen Darunnajah Cipining. Menanggapi kegiatan ini, Agung Mashudi, salah satu peserta dari kelas VIII MTs mengatakan senang karena selain berlomba, ajang ini juga menambah banyak teman. “Kepanitian yang baik, menjadikan ajang ini tambah seru dan menarik. Semoga tahun depan lebih-lebih lagi” ungkapnya.

Senada dengan itu, sebagai Pembina pendamping, Ustadz Dimyati menginginkan agar ajang seperti ini dapat diselenggarakan secara terus menerus dengan kualitas dan kuantitas yang lebih baik. Sementara itu, dalam pidato penutupan, pimpinan Pesantren Madinatunnajah, KH. Agus Abdul Ghofur, M. Pd. Menekankan pentingnya ajang seperti ini yang harus dibangun dengan niatan silaturahmi dan menggali potensi santri dari masing-masing pesantren. Dalam keyakinan beliau, santri yang penuh prestasi akan sangat diharapkan oleh umat saat ini.

Kemudian dari 14 regu yang turut dalam perhelatan Campbound kali ini, panitia memberikan sertifikat dan apresiasi yang cukup untuk mereka. Salam sukses atas penyelenggaraan kali ini dan semoga dapat bersua kembali tahun depan dengan suasana yang lebih kondusif.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]