Menu

Alhamdulillah, Kepanitian Kegiatan Selama Satu Tahun Ajaran Sudah Terbentuk!.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Adalah Kepala Biro SDM, ustadz H. Musthafa Zahir Jamhari, S.Pd.I, Lc, M.Ag yang mengomandoi Musyawarah Pembentukan Kepanitiaan selama tahun pembelajaran 2016-2017.

Bertenpat di ruang kuliah STAID, pertemuan pada Kamis malam 22 September 2016 itu dihadiri pengurus pesantren antara lain Kepala Biro Pengasuhan Santri, ustadz Muhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I, Kepala Biro Dakwah Dan Hubungan Masyarakat, ustadz Husnul Mubarok, S.Pd, Mabikori gugus depan Darunnajah, ustadz Ahmad Dimyati, S.Pd.I, Kepala Lembaga Tahfidzul Qur’an, ustadz Asmari Ihsan, S.Kom, Al Hafidz dan beberapa guru lainnya.

Pertemuan selama dua jam tersebut berhasil menyusun berbagai kepanitiaan kegiatan rutinitas tahunan dari Biro Pendidikan, Biro Pengasuhan Santri, Biro Dakwah dan Humas dan lainnya.

Diharapkan dengan terbentuknya susunan kepanitian selama satu tahun pelajaran tersebut maka akan lebih optimal hasilnya karena tidak ada lagi faktor ‘dadakan’. (mr. mim)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Biografi Maulana Malik Ibrahim (1404-1419 M)

Maulana Malik Ibrahim rah.a putra dari Syekh Jumadil Kubra (Maulana Akbar)[1]. Pada umumnya, silsilah Maulana Malik Ibrahim dianggap termasuk keturunan Rasulullah SAW, Meskipun masih terjadi