Agenda Tahunan Santri Putri Lintas Ekskul

Agenda Tahunan Santri Putri Lintas Ekskul

Miss Nisaaiyah adalah Kompetisi Minat Bakat yang berhubungan dengan Keputrian

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram
Perempuan cantik bukanlah ia yang indah dipandang, tetapi ia yang baik akhlaknya – Photo by Annurgraphy

CidokomPost – Tepat Kamis (19/11) OSANDN Putri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom menyelenggarakan musabaqoh pemilihan santri terbaik dalam 3 ekskul yakni, pramuka, nisaaiyyah dan bahasa. Acara ini diselanggarakan di Aula Satu Dasawarsa yang dihadiri dewan guru dan seluruh santri putri.

Limit of my language is a limit of my world – Photo by Annurgraphy

Pemenang terbaik pramuka memiliki kriteria yakni, memahami sandi morse, semaphore, serta pengetahuan umum dan sejarah kepramukaan. Pemenang terbaik pramuka diberi gelar sebagai Miss Scouting.

Pemenang terbaik nisaaiyyah dinilai melalui skill santri dalam table manner, attitude, menjahit, memasak serta berpengetahuan seputar kehidupan perempuan. Pemenang terbaik nisaaiyah diberi gelar sebagai Miss Nisaaiyah.

Pemenang terbaik bahasa dinilai dari keterampilan berbahasa arab dan inggris, nahwu, sharaf, grammar, pengetahuan internasional. Pemenang terbaik bidang bahasa diberi gelar sebagai Miss Language.

Pramuka yang disiplin, berani dan setia – Photo by Annurgraphy

Dan setiap kandidat dari 3 ekskul tersebut memiliki visi dan misi untuk membantu pondok menciptakan lingkungan yang lebih disiplin dalam spiritual, kehidupan bersosial serta menjadi figur bagi santriwati lain.

Dengan diadakannya agenda ini, kami berharap santri termotivasi oleh para pemenang. Agar santri semangat dalam meningkatkan skill mereka pada bidang kepramukaan juga berbahasa asing. Serta melatih santri menjadi seorang ibu yang sholehah juga pendidik yang sukses di masa yang akan datang.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah