Agenda Mingguan Santriwati Pondok Pesantren Kegiatan Nisaiyyah
Menu

Agenda Mingguan Santriwati Pondok Pesantren

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jum’at, 01 November 2019. Santriwati Pondok Pesantren Putri Al Manshur Darunnajah 3 melaksanakan salah satu agenda Mingguan bagian Nisaiyyah Organisasi Santri Pondok Pesantren Putri Al Manshur Darunnajah 3, yaitu kegiatan Nisaiyyah. Kegiatan ini dipegang langsung oleh para Pengurus Organisasi Santri, dan di bimbing oleh beberapa Ustadzah.

blank

Kegiatan Nisaiyyah pada Minggu ini adalah masak Ayam Geprek dan Cappucino Cincau. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00. Masing-masing kelompok berusaha menghidangkan masakan dengan baik, karena pada akhir kegiatan ini, terdapat penilaian yang akan diberikan oleh beberapa Ustadzah.

Kegiatan Nisaiyyah ini diadakan setiap seminggu sekali. Didalam kegiatan ini, para santriwati di berikan pengarahan untuk menjadi seorang perempuan yang lebih baik lagi dengan cara memasak, seminar kecantikan, pengarahan adab dan sopan santun, pengarahan kebersihan diri, kamar, dan lingkungan.

 

 

LISAN/LVDR

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa