Ada yang Baru di Tahun 2016!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dalam rangka melengkapi berbagai fasilitas serta kebutuhan para santri dalam belajar di kelas, Biro Pendidikan berikan sebuah papan tulis atau black board khususnya di kelas anak baru untuk digunakan para guru materi khot, mengingat setiap ruangan memakai papan tulis berspidol atau yang akrab disebut dengan white board.

Menurut informasi, hal ini diperlukan karna untuk menuliskan kaligrafi atau khot lebih mudah menggunakan black board ketimbang white board. Adapun kelas-kelas yang ditambah papan tulisnya meliputi kelas VII MTs dan Intensif terlebih dahulu, setelah itu baru disusul dengan kelas yang lainnya.

Penggunaan 2 papan tulis di kelas para santri merupakan perdana dan baru diadakan pada tahun 2016 ini. Semoga dengan berbagai usaha dan berbagai kebutuhan yang sudah terpenuhi ini mampu menunjang kesemangatan para guru untuk menciptakan anak didik yang cerdas.

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detil-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

[Celoteh santri] Detik-detik terakhirDetik-detik menuju UN[Celoteh Santri] Detik-detik UjianDETIK-DETIK MENJELANG UJIAN NASIONAL MTsDetik-Detik Amaliah TadrisDetik-detik Jelang Panggung Gembira Santri Kelas 6 TMIDETIK-DETIK MENJELANG HAFLAHTUT TAKHARRUJDetik-detik