Menu

Ada Apa Wali Santri Berbondong-bondong Memadati Pesantren Darunnajah 2 Cipining?

Pembagian Rapot

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Selamat datang kepada wali santri di Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Pembagian Rapot
Pembagian Rapot

Sejak hari Jum’at kemarin Pesantren Darunnajah 2 Cipining sudah mulai dipadati oleh para wali santri yang ingin menghadiri acara Silaturahmi dan Pembagian Rapot Semester Ganjil tahun ajaran 2018-2019 pada Sabtu, 19 Januari 2019 di Aula Kampus 3.

Mulai dari kendaraan umum, kendaraan beroda dua hingga kendaraan pribadi beroda empat sudah tersusun rapih di area parkir Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Para wali santri terlihat sangat girang dan bahagia karena dapat bertemu kembali dengan sang buah hatinya. Dan keinginan mereka sudah tidak tertahan lagi untuk melihat persembahan berbagai macam penampilan khusus dan meriah para hari ini.

Juga untuk mendengarkan pengumunan sang buah hati yang akan mendapatkan segudang prestasi. Setelah rangkaian acara inti selesai, maka wali santri harus melanjutkan silaturahmi tersebut kepada wali kelasnya masing-masing.

Para wali kelas yang akan ditemui juga akan menjelaskan dengan detail mengenai perkembangan para santri kepada wali santri. Sangat terlihat jelas Ukhuwah Islamiyah yang terjalin antara para wali santri dengan pihak Pesantren Darunnajah 2 Cipining. (WARDAN/Mbafer)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. STAIDA merupakan lembaga perguruan tinggi milik Yayasan Darunnajah. Letaknya tidak