79 Peserta Antusias Mengikuti Workshop Nasional Jurnalistik dan Teknologi
Menu

79 Peserta Antusias Mengikuti Workshop Nasional Jurnalistik dan Teknologi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pesantren Darunnajah kembali diramaikan dengan kegiatan yang edukatif dan menarik.

“Menyuarakan suara orang yang tidak dapat bersuara” Ungkap Mujib selaku penulis Majalah Gatra dalam Worskhop Nasional Jurnalistik dan Teknologi.

Narasumber Workshop

Kalimat pembuka dalam acara Workshop Nasional Jurnaslistik dan Teknologi, dengan mengangkat tema “Menulis itu Mudah dan Menyenangkan” di Aula Darunnajah Bogor pada Jum’at, 03 Maret 2020.

79 peserta yang berasal dari berbagai macam daerah sangat antusias hadir mengikuti rangkaian acara tersebut.

Meraka juga terdiri dari berbagai macam kalangan, mulai dari para reporter Majalah Pesantren, Mahasiswa, TIM Programmer Pesantren hingga para santri yang bergabung dalam komunitas penulis, desainer maupun fotografi.

Materi yang akan dibahas antara lain, Menulis untuk Media Cetak, Menulis untuk Media Sosial, Cara Mengambil Foto Kegiatan Pesantren, dan Cara membuat Website dengan Asik.

Pilihan materi yang disajikan disesuaikan dengan kebutuhan para peserta dalam mematahkan aneka kesulitan yang tengah dihadapinya dalam bergeliut di bidangnya masing-masing.

Workshop Nasional

Agar semua materi bisa tersampaikan dengan baik dan maksimal, maka panitia telah menyiapkan waktu khusus agar para pemateri memberikan kesempatan peserta untuk langsung mempraktikkan apa yang disampaikan.

“Harapan dengan diadakannya acara tersebut adalah untuk melahirkan penulis yang tidak Cuma bisa membuat artikel dan repotase kegiatan pesantren, tetapi juga bisa membuat buku.” Jelas Deni Rusman selaku Pembina Panitia Pelaksana dalam sambutannya. (WARDAN/Mbafer)

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait