Kata Mereka Rihlah Tarbawiyah ( Part 3 )
Menu

Kata Mereka Rihlah Tarbawiyah ( Part 3 )

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ketika Tanggal 16 Maret 2016 Pukul 13.45 Kelas 5 dan Kelas 4 akan dilepas untuk melakukan perjalanan Ke pondok modern gontor putri 1, 2 dan 3 dan dilanjutkan kegiatannya ke Yogyakarta, seluruh santri Al hasanah Darunnajah 9 Pamulang dikumpulkan di Masjid untuk pelepasan, dilepas oleh Ust. Irfan Amarobittaqwa, sekaligus memimpin do’a untuk keselamatan perjalanan kami.
Pada pukul 14.00 siang rombongan sudah berangkat dan pada pukul 7.00 pagi kami sudah sampai di pondok modern Gontor putri 1. Kami disambut dengan baik oleh bagian penerimaan tamu pondok gontor putri 1.
Setelah berberes – beres kamipun sudah tidak sabar untuk melihat bagaiaman kegiatan di pondok modern gontor 1 berjalan, kamipun terkagum – kagum ketika melihat begitu padadnya kegiatan para santri dan mereka sudah bergerak dibidangnya masing – masing. Sungguh pengalaman yang berharga bisa mengunjungi Pondok yang sudah terkenal dengan sistem dan bahasanya.
Oleh : Siti Zalfa

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.