Awali Hari yang Cerah dengan Olahraga

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Suasana Olahraga Paud Darunnajah Cipining
Suasana Olahraga Paud Darunnajah Cipining

Rabu (21/01/16) PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Darunnajah Cipining awali hari dengan olahraga bersama. Walaupun di tengah-tengah teriknya matahari para murid terlihat gembira dan semangat mengikuti olahraga. Olahraga yang dilakukan adalah Senam Kreasi Indonesia yang dibantu dengan radio agar anak-anak semakin antusias dan gembira.

Kegiatan ini dibimbing langsung oleh Usth. Adawiyah selaku guru Paud dan Kepala Sekolah yakni Usth. Suhaeti. Kegiatan berlangsung di Lap. Basket Kampus 1 Putri. Yang tak kalah seru setiap anak juga didampingi langsung oleh para walinya, tujuannya agar para murid lebih mudah melihat dan meniru gerakkan yang di maksudkan. Tahun ajaran ini jumlah Paud Darunnajah Cipining  mencapai 16 murid.

Adapun beberapa kegiatan yang diadakan di Paud adalah: menari, menyayi, menggambar, mewarnai, menebalkan angka, huruf, belajar do’a harian, mengenal huruf hijaiyyah dan angka dalam bahasa arab serta olahraga. Hal ini di maksudkan agar para murid mampu mengenal lebih dini, memotivasi dan membantu mempersiapkan diri untuk melanjutkan sekolah ke RA (Raudhatul Athfal) nanti.

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]