photo_2016-01-27_11-03-01 Darunnajah cipining akan mengadakan kegiatan 2 tahunan yaitu Dasment dan PBP (Pecan Baca Pelajar) yang akan diselenggarakan pada tanggal 11-14 Februari 2016 mendatang, sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin mengecewakan dan pastinya akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk memberikan hasil terbaik bagi warga Darunnajah. Oleh karena itu sejak jauh hari tim tim cabang perlombaan telah dibentuk latihanpun sudah dimulai dengan teratur.

Beberapa cabang perlombaan yang akan diperlombakan adalah Pidato 3 Bahasa, Pildacil, Story Telling, Hafidz Cilik, MTQ, LCC, Menggambar, Marawis, Futsall, Volly, Basket dan beberapa cabang lomba lainnya. Hal menarik lain yang ada dalam acara ini adalah adanya seminar yang akan menghadirkan beberapa nama nara sumber yang tidak asing bagi kita karena hasil karyanya yang terkenal. Mereka adalah Asma Nadia seorang penulis novel-novel best seller, Setia Furqon Khalid seorang Motifator dan Enterpreuner, Tere Liye Penulis Novel Hafalan Shalat Delisa, Sayf Muhammad Isa Penulis Spesialis Novel Fiksi Sejarah dan KH. Hadiyanto Arif, S.H,.M.Bs. Pimpinan Pesantren Darunnajah 8 Annur Cidokom.

Tidak hanya tim tim dari cabang perlombaan yang telah memulai dan mempersiapkan diri untuk event ini akan tetapi panitia juga menyiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin baik dari tempat perlombaan, penginapan dan lainnya agar acara berjalan dengan baik sehingga dapat tercipta pertandingan yang adil serta menciptakan kenyamanan bagi seluruh peserta yang hadir. Setidaknya sudah ada 33 utusan dari lembaga di JABODETABEK yang telah terdaftar untuk mengikuti event ini.

Adapun Technical Meeting Dasment dan PBP (Pekan Baca Pelajar) ini akan diadakan:

Hari, Tanggal : Senin, 1 Februari 2016

Waktu           : Pukul 13.00 WIB

Tempat          : Masjid Jami’ Darunnajah Cipining (Kampus 1)

Info lebih lanjut bisa menghubungi Ust. Rizky Alfian (0857 1997 2273) Abs.