Menu

Upacara Pembukaan Kegiatan Perkemahan Santri Darunnajah ke-4

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Serang – Perkemahan Santri Darunnajah (PERSADA) ke-4 dilaksanakan di Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3. Tepat pada pukul 07.30 WIB, Upacara Pembukaan Perkemahan Santri Darunnajah ke-4 dimulai. Tiap kontingen berbaris sesuai dengan tempat yang telah disediakan oleh para Panitia. Sebelum membuat sebuah barisan, tiap kontingen berjalan mulai dari Lapangan Parkir sampai Lapangan Hijau dan menyanyikan yel-yelnya masing-masing.

Petugas pada Upacara Pembukaan Persada ini berasal dari berbagai kontingen, mulai dari Pondok Pesantren Darunnajah Pusat sampai Pondok Pesantren Darunnajah Cabang yang lainnya. Dan Pembina pada kegiatan Upacara Pembukaan kegiatan Persada ini adalah Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3, Drs. Busthomi Ibrahim, M.Ag. Pada Upacara Pembukaan Persada ini, Ust. Fajar Suryono, S.Kom memimpin doa dan Ketua Yayasan, K.H. Hadiyanto Arief, S.H.M.Bs memberikan beberapa sambutan untuk mengawali kegiatan Persada ini. Yang mana kegiatan Persada ini adalah salah satu kegiatan tahunan Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang. Kegiatan ini juga termasuk dari salah satu ajang silaturahim antar Santriwati Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang, lalu kegiatan Persada yang ke-4 ini juga kegiatan tahunan Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang yang mengawali peringatan Hari Ulang Tahun Darunnajah yang ke-60 tahun. Maka dari itu, harapan dari para Pengasuh Pondok Pesantren Darunnajah dan Ketua Yayasan adalah semoga kegiatan Persada kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Walaupun kondisi cuaca kurang mendukung, namun para Peserta tetaplah seperti seorang Pramuka Sejati tidak akan pernah merasa lengah dalam situasi apapun. Inilah salah satu kebanggaan yang dimiliki oleh seorang Pramuka Sejati. Walau banyak badai yang menghadang, mereka tetap berdiri tegap. Tak hanya itu, mereka juga sangat bersemangat untuk melaksanakan Upacara Pembukaan kegiatan Persada ini. Dari Pagi hari, sebelum menuju ke Lapangan Hijau, tiap-tiap kontingen membuat sebuah lingkaran, lalu mereka bernyanyi yel-yel bersama teman-temannya, mereka juga bernyanyi bersama-sama, tidak hanya per-kontingen, namun, seluruh kontingen.

Semoga kegiatan Persada ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga para Peserta dapat menikmatinya dengan baik, dan semoga selalu diberikan kesehatan untuk Peserta, Panitia, dan kita semua. Aamiin allahumma aamiin. (lisan)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III