TMI Prima vs Hujan
Menu

TMI Prima vs Hujan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

AoZnL9VNw8nVLfF9u7oyVRdAtd7fccyuPe8UkH_NXRRy

TANGERANG/Dn9 – Senin 29 Februari 2016, Langit diatas pondok pesantren putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang, Tangerang Selatan – Banten, sudah berat dan gelap dari siang hari, bertanda akan turun hujan didaerah pamulang dan sekitarnya.
Kegiatan santri seperti biasa berjalan dengan baik, suasana mendung mendukung juga kegiatan santri yang biasanya dihari senin para santri diwajibkan untuk puasa sunnah.

Darsul Masa’ berjalan dengan seperti biasa, sampai menjalang buka puasa bersama, langit yang sudah gelap dari siang sudah tidak tahan untuk menahan bobot hujan yang sudah terkumpul banyak diawan sana.

Hujan turun dengan begitu deras menjelang santri berbuka puasa bersam, yang biasanya santri berbuka puasa bersama dilapangan depan masjid, semuanya dialihkan ke dapur.

Setelah berbuka puasa bersama, hujan terus berlanjut sampai santri selesai menunaikan sholat magrib berjama’ah dimasjid, santri makan dan sholat isyapun diguyur hujan.

Agenda yang sudh ditetapkan pada hari senin tanggal 29 Ferbruari 2016, sesudah sholat isya akan diadakan final TMI Prima.

Hujan amat lebat menguyur tanah di pondok pesantren putri Al Hasanah, menarik selimut dan bebaring diatas kasur alangkah nikmatnya ini ??

Tapi semangat para santri mengalahkan suasana yang dingin dan hujan lebat ini, TMI Prima harus tetap berjalan, suara yel – yelan yang menjadi ciri khas para santri lebih kencang dari guyuran hujan.

Semangatlah para santri, jangan mudah kalah dengan keaan dan suasana.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan