Tim Pasus dan Drumband Siap Uji Mental!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Persiapan Para Peserta Jelang Uji Mental
Persiapan Para Peserta Jelang Uji Mental

Setelah melewati berbagai ujian masuk yang disediakan oleh pengurus Koordinator masa bhakti 2016-2017 kini giliran para peserta terpilih mengikuti uji mental sebelum resmi dilantik oleh pembimbing pramuka putri.

Tepatnya pukul 16.30 WIB para peserta Drumband dan pasus yang telah terpilih berkumpul di Lap. Futsal Asrama Kampus 1 guna mengikuti pengumuman dan aturan yang akan berlangsung selama uji mental malam nanti. Dalam kesempatan tersebut para peserta dibekali berbagai petunjuk dan anjuran barang-barang yang dibutuhkan selama uji mental nanti.

Tak salah hal ini membuat mereka semakin deg-degan jelang uji mental yang dimaksud. Berbagai perlengkapan kesehatan dan keamananpun dipersiapkan, tak lupa seluruh atribut lengkap pramuka, alat sholat dan juga alat tulis disiapkan sebegitu rupa. Acara uji mental diagendakan berlangsung pada malam Jum’at. (25/02/16).

Kegiatan uji mental ini dipandu langsung oleh Pengurus Koordinator Putri, tahun ini kegiatan uji mental di ketuai langsung oleh Ketua Koordinator yakni saudari Laela Siti Kamilah Santriwati kelas XI MA.

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta