Temu Kangen Alumni TMI Nonasrama

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Bertemu dengan teman sekolah yang sudah lama berpisah dirasa menjadi sesuatu yang begitu berarti. Alumni TMI Nonasrama baru-baru ini menggelar acara halalbihalal dan temu kangen. Panitia pelaksana adalah alumni yang kini mengajar di Darunnajah. Pada tanggal 14 Oktober 2007/2 Syawal 1428 H, mereka bertemu di Gedung Sekretariat Pesantren Darunnajah. Bertindak selaku moderator Ustadzah Nurmah Jayanti.

Meski acara didesain dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna pertemuan saat itu. Alumni mulai berbagi pengalaman hidup, aktivitas sehari-hari, baik yang bergelut di dunia kerja, pendidikan mapun aktivitas sosial keagamaan. Kesempatan itu digunakan oleh Pimpinan Pesantren untuk menitipkan harapan dan pesan kepada alumni, agar selalu mengamalkan ilmu yang telah didapat, menjadi manusia yang berguna bagi sesama, dan jangan sampai menjadi sampah di masyarakat.

Acarapun ditutup dengan makan siang bersama Kiai dan para guru. Setelah itu para alumni berkeliling bersama melihat-lihat lingkungan asrama. Kesan mereka: Darunnajah semakin hari semakin maju!.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir