DSC_0312 - Copy Jakarta/dn.com – Pimpinan sekaligus Pendiri Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta Drs. K.H. Mahrus Amin didampingi Pimpinan TMI Darunnajah Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si. menerima Tokoh Masyarakat Ulujami dan Bintaro untuk berbuka puasa di Aula Empat Windu (Basement) Pondok Pesantren Darunnajah, pada Senin, 14 Juli 2014 bertepatan dengan 16 Ramadhan 1435 H. Dalam sambutannya, K.H. Mahrus Amin menyebutkan antara Tokoh Masyarakat dan Pondok Pesantren Darunnajah selamat ini harmonis, saling hormat menghormati serta agar tetap terjalin silaturrahmi antara warga dan masyarakat dengan PonPes Darunnajah dengan baik.

Dalam acara yang diselenggarakan ini Pondok Pesantren Darunnajah mengundang 87 Tokoh Masyarakat Ulujami dan Bintaro termasuk didalamnnya Camat Pesanggrahan dan Lurah Ulujami.

Disamping untuk mempererat hubungan antara masyarakat sekitar Pondok Pesantren Darunnajah juga untuk mengsosialisasikan program-program pendidikan Pesantren Darunnajah yang melibatkan kerjasama dengan masyarakat.