Seru! Pelantikan Tim Pasus & Drumband di Darunnajah 2 Cipining

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Pelantikan Tim Pasus dan Drumband
Pelantikan Tim Pasus dan Drumband

Alhamdulillah setelah para santriwati terpilih dalam kegiatan Pasus (Pasukan Khusus)  Koordinator dan Drumband, mereka juga telah berhasil mengikuti ajang uji mental langsung bersama Pengurus Koordinator masa bhakti 2016-2017.  kini mereka resmi  dilantik menjadi tim Pasus dan Drumband untuk 1 tahun kedepan. Adapun jumlah keseluruhan mencapai 51 santriwati yang terdiri dari 32 orang Pasus dan 19 orang dalam tim drumband.

Di malam Jum’at kemarin para peserta terlebih dahulu ikuti uji mental yang berlangsung di asrama kampus 1. Hal ini merupakan ajang yang paling menantang dan meresahkan bagi para peserta karna mereka dituntut untuk dapat melewati berbagai rintangan dan dapat menjawab berbagai soal yang telah disediakan oleh panitia.

Jum’at (26/02/16) tepatnya pukul 08.00 WIB para peserta dikumpulkan di Lap. Basket Kampus 1 guna ikuti kegiatan Pelantikan langsung bersama pembimbing Koordinator. Acara diawali dengan pembacaan syahadat dan trisatya oleh saudari Aulia Sahda Santri Kelas VIII MTs, setelah itu berlanjut dengan Pembacaan Ikrar oleh para peserta  yang di dalamnya terdiri dari perjanjian yang harus ditaati selama menjadi bagian tim pasus dan drumband.

Acara diakhiri dengan sambutan yang disampaikan oleh Usth. Zenab Mahfudhoh selaku pembimbing Koordinator Putri. Dalam kesempatan tersebut beliau mengucapkan selamat atas keberhasilan para santri dalam mengikuti rangkaian agenda Koordinator mulai dari seleksi masuk, uji mental hingga saat ini. Bahwasannya kalian adalah santri terpilih!.

Acara semakin seru diiringi gerimisnya hujan, namun hal ini tak meredakan kesemangatannya dalam menjalani acara pelantikan di hari Jum’at pagi yang penuh berkah itu.

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call