Santriwati Darunnajah Cipining Kunjungi IBF(Islamic Book Fair)
Menu

Santriwati Darunnajah Cipining Kunjungi IBF(Islamic Book Fair)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jumat (4/3) santriwati Darunnajah Cipining mengadakan kunjungan ke IBF (Islamic Book Fair) di Senayan Jakarta. Kegiatan ini diadakan dalam rangkaian program kerja bagian Perpustakaan yang rutin diadakan setiap tahun.

Santriwati yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari kelas 1 MTs sampai dengan kelas 2 MA, dengan total santri 115 orang dan didampingi oleh 5 pembimbing. Untuk mengikuti kegiatan ini santriwati harus mengeluarkan biaya transport sebesar Rp 80.000 dengan mendapatkan konsumsi 3 kali yakni makan pagi, siang dan malam.

photo_2016-03-05_16-59-17

Sebelum keberangkatan ke IBF Senayan Jakarta para santriwati beserta pembimbing bersilaturahmi ke Pimpinan Pesantren terlebih dahulu. ”kami ajak santriwati ke Pimpinan Pesantren minta nasehat dan do’a  agar perjalanan kami berjalan lancar dan selamat kembali lagi ke Pesentren”. ujar usth Eva selaku pembimbing Bapusta.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Pesantren memberikan wejangan kepada para santriwati agar selama disana menjaga adab prilaku yang baik beliau juga mengingatkan bahwa tujuan utama pergi kesana untuk membeli buku yang bermanfaat.

Dengan diawali pembacaan do’a yang dipimpin oleh pembimbing, rombongan Santriwati Darunnajah Cipining berangkat ke IBF 2016 Senayan Jakarta menggunakan 2 bus pada pukul 07.30 Wib. (Abs)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah Kamis, 18 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan “temu sapa” bersama para siswa/siswi kebanggaan kami Tk Islam Darunnajah. Acara ini diawali