Santritv Membuat Video Clip
Menu

Santritv Membuat Video Clip

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

Serang, 28/03/2016 santritv adalah salah satu ekstrakurikuler Pesantren Nurul Ilmi yang membawahi bidang sinematografi Dan photografi yang sudah mulai dengan karya-karyanya dibidang pengambilan gambar Dan editing video, dipercaya Oleh Yayasan untuk mendokumentasikan acara care free day Dan workshop kaligrafi international, dalam acara rangkaian 54 tahun Pesantren Darunnajah.

 

Pada tanggal 16 maret yang lalu disepakati bahwa pesantren Nurul Ilmi ditunjuk untuk memberikan materi tentang teknik editing video dalam pembuatan video clip pada pelatihan website yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan April.

 

Untuk menyambut Dan mempersiapkan diri yang lebih baik, maka Tim santritv yang didamping oleh Didi Suhaedi selaku pembimbing terjun langsung untuk memberikan materi kepada Tim santritv tersebut, ane seneng bisa latihan ngambil gambar untuk video clip tutur amel salah satu Dari Tim santritv. Lain lagi dengan opah nasropah hopipah yang memerankan aktor utama dalam pembuatan video tersebut, dia mengungkapkan bahagia Dan senang karna dipilih sebagai aktor utama Dan bisa menularkan akting lypsing lagu kun anta itu.

 

Kesiapan yang matang akan memberikan materi yang baik tutur fajri anggita Amalia yang akan menyampaikan materi pada pertengahan bulan depan.

 

Jangan lupa saksikan video hasil karya Tim santritv yang akan ditayangkan melalui website santri.tv


 

IMG_20160329_134435_587

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait