Santri Kelas 3 TMI susul Ujian Kenaikan Tingkat
Menu

Santri Kelas 3 TMI susul Ujian Kenaikan Tingkat

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Setelah menjalani Ujian Nasional (UN) selama 4 hari yang dilaksanakan senin lalu (05/05) kini mereka langsung menyusul kegiatan wajib yang harus di ikuti oleh setiap santri, yakni Ujian Kenaikan Tingkat (UKT).
Alasan mereka kenapa harus menyusul kegiatan ini, karena harus menjalani Ujian Nasional (UN) terlebih dahulu, lalu setelah itu langsung dilanjutkan dengan UKT ini.
Kegiatan ini dilaksankan mulai hari jumat (09/05) diarea asrama putra kampus 3, yang diikuti oleh seluruh santri kelas 3 putra. Ukt susulan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan pengembangan santri dalam bidang seni beladiri pencak silat.
Tidak berbeda dengan kegiatan UKT sebelumnya, dalam kegiatan ini santri diharapkan mampu dalam menjalani ujian-ujian yang akan diujikan dalam UKT, dan diharapkan pula mendapatkan hasil yang maksimal.
Di sesi terakhir, seperti biasa kegiatan ini diakhiri dengan berlari menempuh jarak 9 KM, untuk mendapatkan sabuk kebanggaan yang sudah diimpi-impikan oleh setiap peserta.

[HediFathur]

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang