Menu

Santri Darunnajah Berkunjung Ke IBF Jakarta

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Arahan Pimpinan Pesantren Kepada Peserta Kunjungan Islamic Book Fair 2016
Arahan Pimpinan Pesantren Kepada Peserta Kunjungan Islamic Book Fair 2016

Alhamdulillah Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining kembali memberangkatkan santrinya untuk berkunjung ke pameran buku di IBF  (Islamic Book Fair) Senayan Jakarta. Pemberangkatan ini merupakan yang kedua kalinya setelah didahului oleh para santriwati tepatnya pada hari jum’at lalu. Kini para santri putra yang mengikuti acara ini berjumlah 115 santriwan yang didampingi langsung oleh 5 orang ustadz.

Sebelum diberangkatkan para santri terlebih dahulu datang menuju kediaman pimpinan pesantren yakni KH. Jamhari Abdul Jalal Lc, untuk bersilaturahmi, meminta doa serta nasihat jelang keberangkatan ke IBF. tepat Pukul 08.00 WIB para santri berangkat dari Lap. Futsal Kampus 1 menggunakan 2 Armada Bis.

Sesampainya disana para santri bergegas menuju stand-stand buku menurut minat dan kesukannya masing-masing. Acara ini berlangsung hingga sore hari, lalu setelah 1 hari mengelilingi bazaar buku di IBF para santri pergi ke Musholla untuk mengerjakan shalat magrib dan dilanjutkan untuk kembali pulang ke pesantren tercinta.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Biografi Maulana Malik Ibrahim (1404-1419 M)

Maulana Malik Ibrahim rah.a putra dari Syekh Jumadil Kubra (Maulana Akbar)[1]. Pada umumnya, silsilah Maulana Malik Ibrahim dianggap termasuk keturunan Rasulullah SAW, Meskipun masih terjadi