RPSB Bertema Traveling Tontonan santri Putri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Selasa, 24 Desember 2013 malam, Alhamdullilah rangkaian kegiatan Ujian baik lisan maupun tulis santri sudah selesai. Untuk mengisi acara puncak kegiatan santri setelah ujian semester, maka pada Selasa malam Rabu kemarin santri-santri putri yang semuanya kelas IV Aliyah mengadakan panggung gembira Remaja Pecinta Seni dan Budaya (RPSB).

Kegiatan acara ini sangat meriah dan menarik karena menampilkan beberapa hiburan dan hasil kreatifitas santri seperti Pentas Tari, Marawis, dance performance, Drama, Menyanyi, Seni Kaligrafi dan masih banyak lagi hasil karya santri yang ditampilkan.

Tema pada pentas RPSB kali ini adalah berlatar traveling, yang di ilhami dari Negeri 5 Menara, novel karya Ahmad Fuadi, yang juga beberapa kali mempresentasikan rahasia penulisannya di hadapan para santri Darunnajah. Santriwati malam itu terlihat cantik dan anggun dengan balutan gaun-gaun spesial untuk menampilkan penampilan yang maksimal, dan disaksikan pula beberapa wali santri dan tamu undangan yang hadir.

Malam itu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di GOR Darunnajah itu seyogyanya hanya boleh dihadiri dan disaksikan oleh perempuan. Semoga dengan adanya ajang unjuk kebolehan dari santriwati inilah dapat membuka wahana kreatifitas santri dalam memaksimalkan kegiatan yang ada di Pondok Pesantren ini.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika