Menu

Rapat Peningkatan Kualitas Admin Website di Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamdulillah Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor yang terus aktif dalam penerbitan tabloid wardan setiap semesternya dan juga penulisan berita di website setiap harinya, mulai kembali menyamakan persepsi dan juga memperbaharui kesemangatan serta  pengetahuan para reporter dengan mengadakan rapat Koordinasi yang Ke-2 kalinya dengan tema mengenal Media Sosial lebih dalam sekaligus menulis berita secara benar dan sesuai kaidah yang telah ditentukan.

Kegiatan ini berlangsung selepas shalat isya berjama’ah tepatnya di gedung Lt. 2 Aula Tahfidz Asrama Kampus 1. Rapat ini dihadiri langsung oleh segenap crew Wardan beserta Website baik reporter hingga photogragfer yang terdiri dari beberapa Ustadz dan ustadzah. Adapun ketua Wardan untuk tahun 2016 ini diketuai oleh Ust. Deni Rusman.

Tahun ini ketua redaksi kembali merekrut guru-guru baru dalam rangka meningkatkan mutu kualitas serta kuantitas yang ada dikarenakan semakin banyaknya agenda santri di Pesantren. Untuk memperkuat informasi seputar pesantren di dunia maya, pesantren terus perkuat para jurnalis, karna hal ini merupakan sebuah kebutuhan masyarakat dan juga beberapa lembaga lainnya dalam melihat perkembangan pesantren darunnajah secara mudah dan cepat.

Pada rapat tersebut Ust. Deni juga turut memberikan waktu dan kesempatan bagi seluruh admin yang hadir untuk dapat langsung mempraktekkan materi serta teori-teori yang telah disampaikan dengan mempostingnya di Web. Pasalnya setiap admin memiliki hari wajib menulis sesuai jadwal-nya masing-masing. Agar kegiatan reportase selalu berjalan setiap harinya.

Untuk lebih jelasnya, para pembaca bisa melihat dan membaca aneka informasi pesantren seputar darunnajah di alamat web www.darunnajah.com

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait