Menu

Praktek Amaliyah Tadris

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Serang, (14/01/2020). Praktek Amaliyah Tadris adalah salah satu kegiatan tahunan bagian TMI. Kegiatan ini diadakan bagi seluruh Santriwati Akhir TMI, yang bertujuan untuk melatih potensi para santriwati untuk memberi suatu pemahaman kepada anak didiknya nanti. Kegiatan Amaliyah Tadris ini juga salah satu syarat untuk kelulusan para Santriwati Akhir TMI.

Kamis, 9 Januari 2020 perdana Praktek Amaliyah Tadris dilaksanakan. Yessi Arini Putri sebagai Santriwati yang melakukan Praktek Amaliyah Tadris perdana. Dengan disaksikan beberapa Asatidz, dan Ustadzaat sebagai Pembimbing kegiatan ini dan seluruh Santriwati Akhir TMI, Yessi Arini Putri mempraktekkan Amaliyah Tadris perdana. Praktek Amaliyah Tadris perdana ini bertempat di Aula Fathan Mubina, Yessi menerangkan pelajaran Muthola’ah kepada para Santriwati kelas 3 TMI dengan beberapa tata cara mengajar yang telah diterangkan oleh Pembimbingnya.

Kegiatan Amaliyah Tadris ini dimulai sejak hari Kamis, 9 Januari 2020 sampai dengan hari Kamis, 16 Januari 2020. Semoga para Santriwati Akhir TMI dapat mengikuti Kegiatan Amaliyah Tadris ini dengan sungguh-sungguh. Aamiin allahumma aamiin. (lisan)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Majelis Jum’at Pagi Bersama Bapak Pimpinan

Majelis Jum’at Pagi Bersama Bapak Pimpinan merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin Mingguan yang ada di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14. di laksanakan setiap ba’da