Jenjang pendidikan di Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 lengkap dari MI, TMI (setara SLTP/SLTA atau setingkat SMP/Mts – SMA/Madrasah Aliyah) .

Kurikulum Pondok Pesantren An Nahl adalah perpaduan kurikulum Pondok Modern Darussalam Gontor, Kurikulum Nasional dan Pesantren Salaf. Pelajaran-pelajaran Bahasa Arab dan Bahasa Inggris diajarkan langsung dengan bahasa aslinya.

Suasana asrama yang nyaman dan bersih membuat para santri nyaman tinggal di asrama

Suasana asrama yang nyaman dan bersih membuat para santri nyaman tinggal di asrama

Pelajaran-pelajaran agama diajarkan dengan Bahasa Arab agar santri mendapatkan pemahaman yang seutuhnya. Pelajaran umum dan eksak diajarkan dalam bahasa Indonesia.

Sebagai sekolah Islam berasrama yang berkualitas, Pondok Pesantren An Nahl punya banyak sekali kegiatan menarik bagi santri-santrinya.

Kegiatan ekstra kurikuler diatur rapi, setiap hari, sepanjang tahun. Santri-santri Ponpes An Nahl dikenal baik, sopan, santun, pintar, terampil dan berprestasi.

Exstrakulikuler menambah kreatifitas santri

Exstrakulikuler menambah kreatifitas santri

Pondok Pesantren An Nahl Tidak terlibat/berhubungan dengan kelompok/aliran/ajaran apapun di luar Ahlus Sunnah Wal Jama’ah. Motto kami adalah “Berdiri Di Atas Dan Untuk Semua Golongan”.

Ponpes An Nahl Mendidik santri untuk menjadi seorang pemimpin agar kelak bisa berguna di masyarakat.

Pendidikan juga tidak hanya terdapat didalam kelas namun ada juga pendidikan diluar kelas, Seperti Piket Asrama, Piket malam dan lain-lain.

Pendaftaran Santri baru : Santri.darunnajah.com

Semoga bermanfaat ….

Created by : Muhammad Hafiz