Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 adakan Upacara Pembukaan PORSEKA ke 5
Menu

Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 adakan Upacara Pembukaan PORSEKA

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

a href=”http://darunnajah3.com/pesantren-al-manshur-darunnajah-3-adakan-upacara-pembukaan-porseka/dsc_0203/” rel=”attachment wp-att-2547″>img class=”alignleft size-medium wp-image-2547″ title=”Pesantren Al-Manshur adakan Upacara Pembukaan PORSEKA|www.darunnajah3.com” src=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2012/09/DSC_0203-300×200.jpg” alt=”Pesantren Al-Manshur adakan Upacara Pembukaan PORSEKA|www.darunnajah3.com” width=”300″ height=”200″ />/a>Serang/ a href=”http://www.darunnajah3.com/”>www.darunnajah3.com/a>. Senin, 10 September 2012 Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 adakan Upacara Pembukaan Khutbatul ‘Arsy dan PORSEKA yang ke lima. Acara ini  dimulai pukul 08.00 WIB dan diadakan di Lapangan Utama Pesantren Darunnajah 3.

Yang berperan sebagai Pembina  Upacara adalah Pimpinan Pesantren Darunnajah 3, yaitu Drs. K.H. Mustofa Hadi Chirzin dan sebagai pemimpin Upacara adalah Ahmad Saepudin santri kelas VI TMI. Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Darunnajah Ulujami, Kepala Dinas Kab. Serang,Kepala Mapenda, kapolda Banten, Pimpinan Darunnajah 4, Pimpinan Darunnajah 14, Direktur TMI, Biro Pengasuhan, Guru Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3, beserta santriwan dan santriwati Darunnajah 3 dan Daunnajah cabang lainnya.

Sejak pagi Seluruh santri mulai tingkat Taman Kanak- kanak sampai tingkat Madrasah Aliyah telah berbaris dan berparade di lapangan hijau. Barisan ini disesuaikan menurut kelasnya masing- masing dan juga dikelompokkan menurut kegiatan Ekstrakulikuler.

Usai upacara, santriwan dan santriwati al-Manshur menyuguhkan atraksinya, diantaranya adalah Senam Anak TK, Tari Aku Anak Indonesia, penampilan dari santri Madrasah Ibtidaiyah, Tari daerah, Tapak Suci, Senam Santri dan atraksi dari Pasga Al-Manshur.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang