Persiapan Perkemahan Santri Darunnajah ke-4 di Al-Manshur
Menu

Persiapan Perkemahan Santri Darunnajah ke-4 di Al-Manshur

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Serang – Perkemahan Santri Darunnajah (PERSADA) adalah salah satu kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang. Kegiatan ini adalah ajang silaturahim antara Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang. Pada tahun ini, Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan Persada khusus Santriwati. Waktu pelaksanaan kegiatan Persada ini, mulai dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 15 Maret 2020. Adapun Panitia dalam kegiatan Persada ini terdiri dari Santriwati kelas 5 TMI dan para Asatidz dan Ustadzaat di Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3, dan diketuai oleh Ustadzah Neng Lina Herlina.

Sebagai tuan rumah pada kegiatan Persada ini, para Panitia benar-benar menyiapkan kegiatan Persada ini. Mulai dari tempat pelaksanaan, perlombaan, dan lain-lain. Kurang lebih 2 bulan sebelum kegiatan Persada dilakukan, para Panitia mempersiapkan kegiatan ini. Dalam kegiatan Persada ini, tiap kontingen mengirimkan beberapa Regu dan Sangganya untuk ikut serta menjadi Peserta kegiatan ini. Adapun kontingen-kontingen tersebut adalah Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami, Darunnajah 2 Cipining, Darunnajah 3 Al-Manshur, Darunnajah 4 Tsurayya, Darunnajah 5 Cikeusik, Darunnajah 8 Cidokom, Darunnajah 9 Pamulang, dan Darunnajah 13 Rabi’ul Qulub.

Pondok Pesantren Al-Manshur sendiri mengirimkan 3 Regu dan 1 Sangga. Dalam mempersiapkan kegiatan Persada ini, tiap-tiap Regu berlatih setiap harinya. Mulai dari persiapan mental, dan fisik. Para Peserta Kontingen dari Darunnajah 3, dibimbing oleh Ustadzah Rennu Fadillah, dengan dibantu oleh kakak-kakak bagian Koordinator dari Organisasi Santri Pesantren Al-Manshur (OSPM), yaitu Kak Muzzarifa Nisrina dan Kak Dini Masluha. Persiapan dari tiap-tiap Regu dan Sangga benar-benar diatur oleh para Pembimbing, mulai dari persiapan perlombaan, yel-yel, dan lain-lain.

Semoga kegiatan Perkemahan Santri Darunnajah ke-4 ini berjalan dengan lancar, sehingga para Peserta dari tiap Kontingen dapat mengikutinya dengan baik. Aamiin allahumma aamiin.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA DARUNNAJAH JAKARTA

بسم الله الرحمن الرحيم SURAT KEPUTUSAN 67.A/PPSB-TMI/DN/VI/2020 TENTANG HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA TARBIYATUL MUALLIMIN/AT AL-ISLAMIYAH (TMI) PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH TAHUN AJARAN 2020-2021