Pergantian Pengurus OSDN Putra Untuk tahun 2014-2015

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Saat ini Pondok Pesantren Darunnajah sedang dalam kegiatan pergantian kepengurusan Organisasi Santri Darunnajah (OSDN). Ini merupakan agenda tahunan pesantren dimana para santri diberikan wewenang dan pembelajaran menganai keorganisasian. Selama 2 hari ini santri putra TMI Darunnajah melaksanakan puncak acara demokrasi ala santri, yaitu pembacaan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) dan dilanjutkan dengan Pelantikan OSDN Masa Bakti 2014-2015.

LPJ dibacakan oleh para perwakilan pengurus OSDN periode sebelumnya, OSDN Periode 2013-2014, yang kemudian dilanjutkan dengan pergantian pengurus secara formatur, yang dipraktekan dengan perpindahan posisi parlemen. Pengurus periode lama turun dari susunan tempat di depan panggung, dan pengurus periode baru beralih ke tempat tersebut. Adapun secara simbolis Ketua dan wakil OSDN lama dan baru berserah terima dan menandatangani surat tugas di hadapan para santri putra semua kepada ketua dan wakil pengurus yang baru.

Acara pergantian pengurus dilaksanakan hari Ahad, 17 Robiul Awal 1435 H/19 Januari 2014 bertempat di GOR Darunnajah pk 07.00 – 11.30 Wib. Semoga ini dapat menjadi sebuah pelajaran berharga untuk bekal kelak berorganisasi di masyarakat.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta