Penyuluhan Narkoba oleh Pihak Kepolisian Gunungsindur di Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom
Menu

Penyuluhan Narkoba oleh Pihak Kepolisian Gunungsindur di Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Darunnajah 8 An-Nur Cidokom Gunung Sindur Bogor (3)

Cidokom, 24/02-2016 Santri Annur Darunnajah 8 Cidokom kembali mengadakan penyuluhan tentang narkoba. Penyuluhan narkoba berlangsung di Mesjid pada pukul 14.00-15.30 WIB. Disampaikan khusus kepada santri kelas 1-3 Tarbiyatul Mu’allimin/Mu’allimat Al-Islamiyah (TMI) Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom.
Datang pada penyuluhan tersebut pihak kepolisian Gunungsindur Bogor Jawa Barat.
Narkoba sangat berbahaya bagi generasi penerus bangsa. Sudah banyak obat terlarang ini, obat yang bernama narkoba menghancurkan remaja harapan bangsa, pemuda masa depan bahkan sampai pada tatanan anak dibawah umur. Na’uzubillahiminzalik.
Maka dari itu, penyuluhan narkoba sangat mempunyai hasil yang positif demi masa depan murid/santri. Santri terhindar dari hal yang sangat memilukan bisa menghancurkan masa depan sehingga dari santri akan keluar para pemimpin yang baik dan berkualitas.
Selain menyampaikan tentang bahaya narkoba terhadap generasi bangsa, pihak kepolisian juga menyampaikan hal terkait lalu lintas di jalan raya, tata cara berkendaraan yang sesuai dengan peraturan yang dibuat oleh kepolisian. Para pengendara motor mempunyai syarat ketika berjalan di tempat umum atau jalan raya, misalnya harus memakai SIM ketika berkendaraan. Dan masih banyak hal yang harus dipatuhi seorang pengendara motor atau mobil, ujar pihak kepolisian dalam penyuluhan.
Semoga generasi bangsa terhindar dari obat terlarang”narkoba”, terutama untuk para santri pesantren seluruh Indonesia.

Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom

6281276114968

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa