Pondok Pesantren Darunnajah 8 An-Nur Cidokom Gunung Sindur Bogor (3)

Cidokom, 24/02-2016 Santri Annur Darunnajah 8 Cidokom kembali mengadakan penyuluhan tentang narkoba. Penyuluhan narkoba berlangsung di Mesjid pada pukul 14.00-15.30 WIB. Disampaikan khusus kepada santri kelas 1-3 Tarbiyatul Mu’allimin/Mu’allimat Al-Islamiyah (TMI) Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom.
Datang pada penyuluhan tersebut pihak kepolisian Gunungsindur Bogor Jawa Barat.
Narkoba sangat berbahaya bagi generasi penerus bangsa. Sudah banyak obat terlarang ini, obat yang bernama narkoba menghancurkan remaja harapan bangsa, pemuda masa depan bahkan sampai pada tatanan anak dibawah umur. Na’uzubillahiminzalik.
Maka dari itu, penyuluhan narkoba sangat mempunyai hasil yang positif demi masa depan murid/santri. Santri terhindar dari hal yang sangat memilukan bisa menghancurkan masa depan sehingga dari santri akan keluar para pemimpin yang baik dan berkualitas.
Selain menyampaikan tentang bahaya narkoba terhadap generasi bangsa, pihak kepolisian juga menyampaikan hal terkait lalu lintas di jalan raya, tata cara berkendaraan yang sesuai dengan peraturan yang dibuat oleh kepolisian. Para pengendara motor mempunyai syarat ketika berjalan di tempat umum atau jalan raya, misalnya harus memakai SIM ketika berkendaraan. Dan masih banyak hal yang harus dipatuhi seorang pengendara motor atau mobil, ujar pihak kepolisian dalam penyuluhan.
Semoga generasi bangsa terhindar dari obat terlarang”narkoba”, terutama untuk para santri pesantren seluruh Indonesia.

- Advertisement-

Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom

6281276114968

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren An-Nur menyiapkan kader pemimpin agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Pondok Annur Darunnajah 8 Cidokom berada di Bogor, Jawa Barat. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari segala arah. Pesantren Annur menyelenggarakan program pendidikan SMP, SMA, MTs (Tsanawiyah) dan MA (Aliyah). Annur menyediakan beasiswa untuk para santri berprestasi. Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Annur Darunnajah 8 dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, perkantoran, laboratorium, dll.