Pengembaraan Tapak Suci Putri di Awal Tahun 2014

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

pengembaraan tapak suci putri darunnajah jakartaJAKARTA/dn.com – Hari ini Kamis 16 Januari 2014/Robiul Awal 1435 H sampai besok siang, Jum’at, 17 Januari 2014 peserta bagian silat tapak suci (TS) putri santri Tarbiyatul Mu’allimin/at Al-Islamiyah (TMI) Darunnajah Jakarta akan mengadakan pengembaraan yang bertempat di Curug Cilember, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Peserta berjumlah 105 santri putri, didampingi 6 pengurus, dan 4 pendamping terdiri dari 2 orang pelatih dan 2 ustadzah.

Pengembaraan TS putri akan diadakan di Curug 7 Cilember Cisarua. Pelepasan peserta dilaksanakan yang bertempat di Bain Gedung asrama Arafah – gedung asrama Mina. Peserta pengembaraan dilepas secara resmi oleh Ka Biro Pengasuhan santri, Ust. H. Sulaiman Effendi, S.Ag., didampingi Waka Biro Pengasuhan putri Usth. Hj. Emah Maziyah, S.Ag.

Alhamdulillah berkat do’a para asatidz dan do’a ibu, acara pengembaraan silat tapak suci berjalan dengan lancar, para santri sehat walau selama kegiatan diguyur hujan siang malam, bahkan pada kegiatan pelantikan KOSEGU (Korps Pasukan serba guna) yang berlangsung pada pukul 1.00 – 3.00 dini hari, hujan tidak bisa kompromi, sehingga karena intensitas hujan tinggi maka ada satu kegiatan yang diurungkan, yaitu menuju curug 7, air datang begitu deras dari atas bukit sehingga jalan menuju curug pun diterpa air yang sangat deras. Alhamdulillah dengan diiringi hujan para peserta pulang dan tiba di Darunnajah Jum’at, 17 januari 2014 pk 17.00 Wib.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detil-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

[Celoteh santri] Detik-detik terakhirDetik-detik menuju UN[Celoteh Santri] Detik-detik UjianDETIK-DETIK MENJELANG UJIAN NASIONAL MTsDetik-Detik Amaliah TadrisDetik-detik Jelang Panggung Gembira Santri Kelas 6 TMIDETIK-DETIK MENJELANG HAFLAHTUT TAKHARRUJDetik-detik