Pembacaan LPJ OSDN Putra 2013-2014

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) putra melaksanakan Laporan Umum Pertanggungjawaban (LPJ), tepatnya pada hari Sabtu-Ahad, 16-17 Rabiul Awal 1435 H/18-19 Januari 2014. Pembacaan laporan keseluruhan kepengurusan amanah yang diberikan oleh Pimpinan dan dewan guru TMI Darunnajah yang telah mereka jabat selama satu tahun terakhir ini dikemas dalam rangkuman yang dibacakan di depan seluruh masyarakat Darunnajah, dihadapan pendiri sekaligus Pimpinan, Drs.KH. Mahrus Amin, Pimpinan Pesantren, Dr.H. Sofwan Manaf, M.Si dan segenap jajaran dewan guru serta santri-santri putra.

Laporan pertanggung Jawaban tersebut dilaksanakan pukul 07.00 WIB tepat ini diikuti oleh Seluruh Santri Putra sekitar 1.200 santri. Laporan Pertanggung Jawaban dibacakan oleh masing-masing bagian seperti Bagian Sekretaris, Bagian Bendahara, Bagian Bahasa, Bagian Pengajaran, Bagian Sosial, Bagian Kesehatan, Bagian Penerimaan Tamu, Bagian Kebersihan, Bagian Keamanan, bagaian Pers dan Jurnalistik, Bagian Asrama seperti Mudabir Rinba, Nusantara, Kholidiyah dan Walisongo. LPJ dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Darunnajah.

Santri-santri semangat mengikuti acara tersebut. Pentingnya Organisasi santri Darunnajah dalam membantu Pimpinan Pondok dan Guru-guru dalam menjalankan roda kepengasuhan yang ada di Darunnajah dan tak hanya itu OSDN Juga Diharapakan Mampu sebagai Motor pengerak Santri-santri dalam Kegaiatan-Kegiatan pondok yang Lain, ucap beliau dengan tegas bahwa tahun ini harus bangkitnya kembali masa Jaya OSDN.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call