Menu

Pelantikan Kepengurusan Organisasi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Serang/18/12/19) “Patah tumbuh, hilang berganti, sebelum patah sudah tumbuh, sebelum hilang sudah berganti”, seperti itulah kata pepatah. Pukul 07.00, seluruh santriwati berkumpul di Aula Fathan Mubina guna menyaksikan kegiatan Pelantikan Pengurus Organisasi Santri Pondok Al Manshur (OSPM) masa khidmah 2019 – 2020.

Dilantik langsung oleh Bapak Pengasuh Pondok Pesantren dengan disaksikan oleh seluruh guru dan seluruh santriwati, maka telah dimulai sudah perjalanan santriwati kelas 5 TMI sebagai OSPM baru, dengan semangat yang baru. Dulu, mereka seorang santriwati yang dipimpin oleh para pengurus pada masanya, dan sekarang saatnya mereka untuk memimpin para adik-adiknya untuk turut mengembangkan pendidikan dan nilai-nilai yang ada di Pondok.  Semoga di masa kepengurusannya, mereka dapat mengemban amanah dengan baik dan adil tentunya.

Dan untuk OSPM sebelumnya (masa khidmah 2019) yang sekarang ini duduk dikelas 6 TMI dilepas sudah dari kepercayaan mereka dalam masa kepengurusannya setelah menyelesaikan tugasnya.

Semoga, dengan pelantikan ini, OSPM atau kepengurusan organisasi saat ini dapat mengemban amanah sebaik-baiknya. Amiin allahumma aamiin.

Siap Dipimpin dan Siap Memimpin

(lisan)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait