Menu

Orientasi Kemasyarakatan dan Perguruan Tinggi Bagi Santri Kelas Akhir

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
orientasi perguruan tinggi 2014
orientasi perguruan tinggi 2014

Pagi ini santri santriwati baik kelas 6 TMI maupun kelas XII mengikuti kegiatan orientasi kemasyarakatan dan perguruan tinggi yang berjumlah 163 dan mulai dilaksanakan senin pagi (19/05) di Auditorium Kampus 3.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 19 hingga 20 mei 2014. Sesi pertama di awali sambutan oleh pimpinan pesantren Darunnajah Cipining KH Jamhari Abdul Jalal, Lc. Di sesi ini bliau menyampaikan pengarahan pengarahan kepada peserta setelah keluar dari pesantren dan bagaimana berperan di masyarakat nanti

Kegiatan ini bertujaun untuk supaya santri bisa menyiapkan diri mereka di masyarakat setelah keluar dari pesantren nanti dan memberikan berbagai pilihan perguruan tinggi. Dan di harapkan seluruh santri bisa melanjutkan keperguruan tinggi.

Adapun perguruan perguruan tinggi yang di undang untuk mengisi kegiatan tersebut yaitu, Universitas Indonesia (UI), STIE TAZKIA BOGOR, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), STAIDA Jakarta, Universitas Ibnu Khaldun Bogor (UIKA), Akademi Kebidanan Prima Husada, Universitas Muhammadiyah Tanggerang (UMT), dan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Selamat Beraktifitas
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Buah Simalakama Itu Bernama Hutang

Dalam salah-satu lagu dangdutnya Bang Haji Rhoma Irama pernah mengungkapkan istilah ‘gali lobang tutup lobang’ untuk menggambarkan situasi kondisi tidak stabilnya kehidupan seseorang karena hutang