NEGARA TERBAIK UNTUK HIDUP
Menu

NEGARA TERBAIK UNTUK HIDUP

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

sebagai manusia tentunya kita menginginkan hidup yang terjamin. Baik itu kesehatan, pendidikan, pekerjaan dan juga keamanan. Sayangnya tidak mudah untuk mencari negara yang menyediakan segala jaminan hidup yang lengkap seperti itu. Di dunia ini hanya beberapa negara yang dianggap oleh banyak orang sebagai negara terbaik untuk hidup. Inilah yang termasuk negera-negara yang terbaik untuk hidup.

  1. NORWEGIA

Negara ini termasuk negara terkecil. Tetapi jangan dilihat dari luas negara tersebut. Di negara ini banyak hal positif yang dibutuhan untuk hidup. Negara ini terkenal dengan kesehatan yang yang tinggi, karena makanan yangb diproduksi sangat segar dan sehat. Negara ini juga terkenal dengan air yang bersih dan udara yang menyegarkan. Standar hidup dan pendidikan di negara ini cukup tinggi dan bagus.

2. DENMARK

Denmark menjadi negarayang sangat di minati untuk ditinggali karena persentasi 0% untuk angka kriminalitas, pembunuhan, korupsi, kualitas hidup yang terjamin dan kestabilan pertumbuhan ekonomi

3. AUSTRALIA

Autralia menjadi negara terbaik untuk tinggal, karena orang-orang Autralia memiliki sifat yang sangat baik, dimana mereka tidak akan ragu untuk membantu orang yang sedang kesulitan. Australia dianggap sebagai negara ekonomi kapital nomor 1 dengan pendapatan perkapita mencapai 1 miliar USD pada tahun 2015

4. SWISS

Alasan mengapa Swiss menjadi negara yang layak untuk ditinggali, karena para warganya mendapat banyak keuntungan, seperti jaminan hidup yang baik, kesehatan, keamanan, dan lagi Swiss merupakan salah satu negara di Eropa yang cukup terpencil dan bebas dari polusi.

5. BELANDA

Sistem pendidikan di Belanda menyediakan sejumlah Universitas yang berkualitas dan sangat terbuka bagi para pelajar asing yang ingin menuntut ilmu. Di  kota Amsterdam terkenal dengan para warganya yang banyak menggunakan sepeda dan udara yang bebas polusi. Di negara ini Infastrukturnya sangat bagus.

6. JERMAN

Di negara ini sistem kesehatan dan pendidikan sangat bagus. Negara ini termasuk negra yang terfavorit. Megapa? Karena mayoritas penduduknya wanita. Mereka sangat memperhatikan yang namanya persamaan gender. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya perempuan yang menempati posisi di parlemen.

Mengapa Indonesia tidak termasuk? Karena infastruktur di Indonesia yang masih rendah, kualitas pendidikan yang masih kalah dengan negara-negara di atas. Dan banyak warga- warga Indonesia yang kurang sadar akan keamanan dan pendidikan. Oleh karena itu kita para generasi muda harus membangun Indonesia yang lebih baik, yang tidak kalah dengan negara – negara diatas

By: Rizki Febriansah

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait