Mutiara Hikma, Rizki Tak Akan Pernah Tertukar, Oleh Ustadz Harir Rijal

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah Charity Sumbangan Barang Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta..

“Jangan terlalu cemas, rizki kita takkan pernah tertukar, hak kita akan menjadi milik kita. Sekarang terima dan syukuri apa yang ada. Jadikan apa yang ada sebagai anak tangga pertama untuk merambat naik ke anak tangga berikutnya”

“Allah berjanji menjamin rizqi kita. Maka melalaikan keta’atan padaNya demi mengkhawatirkan apa yang sudah dijaminNya adalah kekeliruan berganda”
Moga kita tetap merasakan nikmat dalam ta’at & terhindar dari maksiat.

“Jangan pernah kita menyalahkan orang lain dalam hal rizki, apalagi anak sendiri. Bisa jadi anak – anak kita yang tidak punya dosalah yang menyebabkan datangnya rezeki kepada kita, sedangkan kita hanya ikut menikmati dari rezeki yang ditetapkan Allah untuk anak-anak kita”

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Kedatangan Santri dan Ujian Pelajaran Sore

Nurul Ilmi Laksanakan Ujian Darsul Masa ( Pelajaran Sore )Ujian Pelajaran SorePengarahan ujian Syafahi pelajaran sore semester 1 Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 PamulangPengarahan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Coaching Clinic Sepak Bola

Alhamdulillah telah terlaksana coaching clinic di Pesantren Annur Darunnajah 8. program ini tentunya merupakan bentuk dorongan bagi santri Annur, tidak tanggung-tanggung yang didatangkan adalah pemain