Lomba Kebersihan Kamar

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Serang (28/08/20) – Islam telah mengajarkan bahwa betapa pentingnya menjaga kesucian, kebersihan, dan keimanan. Semua yang telah diajarkan dalam islam bertujuan untuk memberikan arahan dan petunjuk-Nya, serta menjadikan para Umat untuk berkehidupan yang sejahtera dan tentunya berbahagia selalu di Dunia maupun di Akhirat.

Kebersihan lingkungan sangat penting dalam kelangsungan hidup para Makhluk Allah SWT di Bumi ini. Kebersihan ini harus selalu dijaga dan juga dilestarikan, termasuk kebersihan di lingkungan sekitar. Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 menerapkan kebersihan lingkungan ini terhadap seluruh Santriwati. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Piket Kamar, Rayon, dan sekitar lingkungan Pondok Pesantren pada setiap harinya.

Jum’at ini, para Pengurus Organisasi mengadakan kegiatan lomba kebersihan antar Kamar, yang dimana kegiatan ini akan dijurikan oleh beberapa Ustadzah, antara lainnya Ustadzah Nunung Wasilah, Ustadzah Muskhairillah Salmy, dan Ustadzah Vemy Agies Maula. Diadakannya kegiatan ini, guna menjaga kebersihan para Santriwati Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3.

Berdasarkan ajaran agama Islam, tempat tinggal yang suci ialah tempat yang terawat dan tentunya bersih. Ketika kita tidak menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita, maka sesuatu yang buruk pun akan terjadi. Maka dari itu, hendaklah kita semua menjaga kebersihan selalu didalam lingkungan sekitar kita sendiri, dengan begitu segala penyakit dan wabah tentu tidak akan merajalela. Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati.

blank

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call