IMDA dan IQDA Buka Pendaftaran untuk Anggota Baru

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

aiqda

Pondok Pesantren Darunnajah Cipining mempunyai banyak kegiatan extrakulikuler kegiatan di luar belajar di sekolah diantaranya adalah IMDA (Ikatan Mubaligh Darunnajah) dan IQDA (Ikatan Qori Darunnajah) keduanya merupakan komunitas santri shaleh dibawah naungan bagian Ibadah dan Pengajaran yang sedang membuka pendaftaran untuk anggota baru.

Seiring dengan bergantinya kepengurusan OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) pengurus IQDA dan IMDA yang masih dalam satu atap juga terjadi pergantian pengurus baru, dan dikepengurusan baru tersebut dibuka kembali pendaftaran untuk santri-santri yang ingin bergabung dalam mendalami olah fokal (IQDA) dan dakwah (IMDA).

Pendaftaran berlangsung pada hari Senin, 21 November untuk seluruh santri putra, stiker-stiker ditempel ditempat yang strategis untuk memudahkan santri mendapatkan info untuk pendaftaran, santri yang ingin mendaftar bisa menghubungi ka. Abdul Jabbar bagi santri Tahfidzul Qur’an, ka. M Rafly Aryandi  untuk santri kampus 3 dan ke ka. Ahmad Khaerul Falah untuk santri yang di asrama kampus 2.

Santri-santri yang tergabung dalam komunitas IMDA dan IQDA secara berkala akan mendapatkan berbagai materi yang disampaikan oleh ustadz senior secara terjadwal. Semoga dari komunitas ini akan melahirkan Da’i-da’i berkualitas dalam menyerukan kebenaran, aamiin

(Abs)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika