Serang/nurul-ilmi.com. – Tahun pelajaran 2011-2012 Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah beserta Pesantren cabang bagi kelas akhir telah selesai dilaksanakan dengan selesainya pelaksanaan Ujian Nasional beberapa hari lalu. Resmi kelas VI TMI Darunnajah pusat dan cabang menjadi para alumni. Dari sekian alumni tersebut, beberapa diantaranya adalah kader Darunnajah yang meneruskan menjadi tenaga pendidik bagi Pesantren.

- Advertisement-

Hari ini, Sabtu, 19 Mei 2012 dari sebagian alumni tersebut diadakan pembekalan guru baru yang diadakan di Pesantren Darunnajah Pusat yang diikuti juga oleh calon guru baru pesantren cabang. Pembekalan Guru baru dibuka oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darunajah yang diwakili Kepala Biro Pendidikan, Drs.H. M. Ghufron Dardiri, M.Pd. Hadir pula pimpinan Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3, Drs.H. Musthofa Hadi Chirzin.

Kegiatan dilaksanakan mulai hari ini (Sabtu 19/5/2012) sampai 10 Juni 2012 dengan tahapan mereka akan belajar tentang manajemen beberapa kantor yang bernaung di Darunnajah Jakarta. Tahap pertama mereka magang di 13 kantor, dibagi setiap kelompok selama 2 hari, magang dilaksanakan sampai tanggal 31 Mei. Dilanjutkan dengan materi pembekalan sampai 10 Juni, dan 11 Juni direncanakan penempatan di tempat tugas.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia. Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton. Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional. Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.