Gali Potensi Santri Lewat Kegiatan “Muhadhoroh”
Menu

Gali Potensi Santri Lewat Kegiatan “Muhadhoroh”

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Suasana Muhadhoroh Santriwati Darunnajah 2 Cipining
Suasana Muhadhoroh Santriwati Darunnajah 2 Cipining

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining merupakan sebuah lembaga yang bukan hanya konsen dalam hal ilmu pengetahuan dan teknologi yang modern namun juga aktif dalam memberikan ilmu dan pelajaran agama islam kepada para pendidiknya. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan edukatif nan islami yakni lewat ajang “Muhadhoroh”.

Kegiatan tersebut merupakan extrakulikuler wajib bagi seluruh santri darunnajah, karna didalamnya kegiatan ini mencakup berbagi hal seperti belatih menjadi MC, Qiroah, Saritilawah, Ceramah dan masih banyak lagi. Hal ini tak lain agar memberikan kesempatan dan wadah bagi santri untuk mengeluarkan bakat, mengasah mental dan meningkatkan rasa kepercayaan diri dalam berkomunikasi di depan umum.

Kegiatan muhadhoroh berlangsung setiap malam minggu dan Kamis siang untuk santri MTs dan MA, adapun untuk santri cilik berlangsung 1 minggu sekali tepatnya setiap malam minggu. Seluruh kegiatan muhadhoroh beralokasi di ruang kelas sesuai dengan arenanya masing-masing.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini di pesantren mampu menumbuhkan generasi-generasi militant yang sarat akan ilmu pengetahuan dan agama serta bermanfaat bagi lingkungan masyarakat nantinya. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor