Dewan Guru Pondok Pesantren An-nahl Darunnjah 5 telah mengikuti “Sosialisasi Kementrian Agama Provinsi Banten” yang dilaksanakan di MTSN 6 Pandeglang Cikesusik Banten pada hari Selasa 29 Maret 2016 dari 08: 00 sampai 17:30. Sosialisasi ini juga diikuti oleh beberapa dewan guru dan para ketua KKM ( Kelompok Kerja Madrasah ) se-Kabupaten Pandeglang.

Sosialisasi ini pun disambut dengan hangat oleh Kepala MTSN 6 Pandeglang sebagai tuan rumah dan didukung pula oleh sambutan dari Kepala Kantro Kementrian Agama Pandeglang yang sangat ramah sebagai tamuu ndangan terhormat.

Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5
Pemabahasasan pada Sosialisasi ini tentang ” Sinkronisasi Program dan Pembinaan ” KKM se-Kabupaten Pandeglang dalam pemeteri ini Oleh Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten.

Tujuan di adakannya Sosialisasi ini yang bertajuk ” Sinkronisasi Program dan Pembinaan ” adalah
mengsinkronisasikan Program KKM se-Kabupaten Pandeglang dan Pembinaan kepada ketua KKM se-Kabupten Pandeglang.
Tentunya dengan diadakannya Sosialisasi ini akan mempermudah Pengajaran dan Pendidikan yang di Daerah Kabupaten Pandeglang.
Khususnya bagi Pondok Pesantren An-nahl Darunnajah 5 ini kedepanya dan dengan diadakannya Sosialisasi ini jga, akan mempererat tali Silaturahmi para Pendidik khususnya di Daerah Kabupaten Pandeglang.