Dewan Guru Pondok Pesantren An-nahl Darunnjah 5 telah mengikuti ” Sosialisasi Kementrian Agama Provinsi Banten “

Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dewan Guru Pondok Pesantren An-nahl Darunnjah 5 telah mengikuti “Sosialisasi Kementrian Agama Provinsi Banten” yang dilaksanakan di MTSN 6 Pandeglang Cikesusik Banten pada hari Selasa 29 Maret 2016 dari 08: 00 sampai 17:30. Sosialisasi ini juga diikuti oleh beberapa dewan guru dan para ketua KKM ( Kelompok Kerja Madrasah ) se-Kabupaten Pandeglang.

Sosialisasi ini pun disambut dengan hangat oleh Kepala MTSN 6 Pandeglang sebagai tuan rumah dan didukung pula oleh sambutan dari Kepala Kantro Kementrian Agama Pandeglang yang sangat ramah sebagai tamuu ndangan terhormat.

Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5
Pemabahasasan pada Sosialisasi ini tentang ” Sinkronisasi Program dan Pembinaan ” KKM se-Kabupaten Pandeglang dalam pemeteri ini Oleh Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten.

Tujuan di adakannya Sosialisasi ini yang bertajuk ” Sinkronisasi Program dan Pembinaan ” adalah
mengsinkronisasikan Program KKM se-Kabupaten Pandeglang dan Pembinaan kepada ketua KKM se-Kabupten Pandeglang.
Tentunya dengan diadakannya Sosialisasi ini akan mempermudah Pengajaran dan Pendidikan yang di Daerah Kabupaten Pandeglang.
Khususnya bagi Pondok Pesantren An-nahl Darunnajah 5 ini kedepanya dan dengan diadakannya Sosialisasi ini jga, akan mempererat tali Silaturahmi para Pendidik khususnya di Daerah Kabupaten Pandeglang.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir Putri

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula